Warning!

Khusus untuk ibawel. Bagi yang belum cukup bawel, sok muna, alim atau tidak suka ngebawel, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang bawel bawel, silahkan dilanjuti...
  1. Kepada Pengunjung Setia
    Mulai tgl 5 Feb 2013 iBawel telah kembali mengudara, yang mana sempat tutup sejak 6 Oct 2012 dikarenakan server overloaded. Terima kasih atas dukungannya apakah itu dari segi materi atau dengan kata-kata yang membuat kita-kita [ds] crew tetap semangat untuk membangun komunitas ini ke areah yang lebih baik. Enjoy folks!

3 Kesalahan yang Memicu Ejakulasi Dini

Diskusi di 'Did you know?' dimulai oleh zoldyek, 1 April 2012.

  1. Offline

    zoldyek iAddict

    Member Sejak:
    8 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.849
    Likes Yg Diperoleh:
    1.907


    [IMG]
    3 Kesalahan yang Memicu Ejakulasi Dini - Seks menyenangkan yang dilakukan semalaman sebenarnya hanya sebuah mitos.

    Menurut penelitian, jumlah waktu yang diinginkan sejak penetrasi hingga ejakulasi sebenarnya hanya 7-13 menit. Cukup singkat, bukan? Namun kenyataannya, waktu sesingkat itu pun sering tak tercapai karena pasangan keburu ejakulasi, alias ejakulasi dini.

    Sebelum merasa putus asa karena si dia kerap ejakulasi dini, sebaiknya kenali dulu gaya bercinta Anda. Bisa jadi ada kesalahan yang Anda berdua lakukan sebagai pasangan:

    1. Masturbasi sebelum seks
    Banyak orang yang mengatakan bahwa melakukan masturbasi sebelum bercinta bisa membuat pria tahan lebih lama saat bercinta. Siapa bilang? Setiap kali melakukan masturbasi, pria melepaskan sejumlah besar air mani dan hormon. Hormon-hormon ini membutuhkan waktu untuk membangun kembali hasrat dan daya tahan bercinta, serta membentuk air mani di dalam testis. Jadi, minta agar dia tidak masturbasi sebelum bercinta.


    2. Tidak fokus
    Jika pikiran Anda melayang kemana-mana dan tidak fokus pada hubungan seks yang dilakukan, jangan pikir pasangan tidak akan mengetahuinya. Hal ini akan terlihat, karena Anda tidak benar-benar menikmatinya. Bisa bertahan lama di tempat tidur, karena pikiran melayang ke berbagai hal, hanya akan membuat kenikmatan semu yang tak menyenangkan. Akibatnya, si dia pun merasa tak nyaman. Ketika bercinta, fokus dan nikmatilah momen tersebut. Jangan memikirkan hal lain sehingga benar-benar bisa menikmatinya bersama pasangan.


    3. Jarang berhubungan seks
    Banyak yang mengira, terlalu cepat mencapai klimaks disebabkan pria tersebut terlalu sering berhubungan seks. Namun yang terjadi bisa jadi justru sebaliknya. Kemungkinan besar, pria mengalami ejakulasi dini karena ia bukan termasuk orang yang aktif secara seksual. Meskipun mungkin frekuensi bercinta Anda semakin berkurang dikarenakan kesibukan, tidak berarti ia tidak membutuhkannya. Ia akan begitu excited ketika akhirnya Anda berdua cukup punya waktu untuk melakukannya. Namun, butuh banyak energi untuk akhirnya menjalani sesi bercinta tersebut. Foreplay-nya saja sudah cukup menguras energinya, sehingga ketika gairah Anda akhirnya muncul, ia justru mulai menurun.
    Chan Drake likes this.
  2. Offline

    PrinceOfLove iAddict

    Member Sejak:
    11 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.912
    Likes Yg Diperoleh:
    2.226
    1. Udah ada yang ngangkang kok pilih nyabun... wkwkwk....:))
    2. Udah dapet jatah kok malah nggak mau nikmatin...:D
    3. Kalo bisa sekarang,knp harus ditunda-tunda....? =))

    btw,buat saya sih itu mitos semua sih....:p
    Untungnya saya bisa sampe 20 menit keatas...:-"
  3. Offline

    zoldyek iAddict

    Member Sejak:
    8 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.849
    Likes Yg Diperoleh:
    1.907
    wah hebat tuh bisa 20 menit keatas... g kaya bro denmas ion tuh...
    baru nunggu istrinya pulang udah crot...=))
    di share dong bro tipsnya....
    PrinceOfLove likes this.
  4. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.224
    Likes Yg Diperoleh:
    2.551
    ya wajarkan om zoldyek ane nungguinnya di kamar tetangga yang bohay kok wew.......... jadi pas dia dateng udah crot duluan lha wong jaraknya 30 menit kok dari rumah heheheheee
    PrinceOfLove likes this.
  5. Offline

    zoldyek iAddict

    Member Sejak:
    8 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.849
    Likes Yg Diperoleh:
    1.907
    tuh yg bohay suaminya ya bro..??=))
    ups.... buka rahasia deh jadinya..:-"
  6. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.224
    Likes Yg Diperoleh:
    2.551
    rahasia ente ya hehehehe:p
    dimana2 klo cwo itu montok dan klo bohay itu cwe =))
  7. Offline

    zoldyek iAddict

    Member Sejak:
    8 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.849
    Likes Yg Diperoleh:
    1.907
    loh kan orientasinya bro kan gitu...
    g ada co ce pun boleh lah,,, wkwkkwkw=))

    btw mana neh yg lain?? padahal hari libur kok sepi banget..|-)
  8. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.224
    Likes Yg Diperoleh:
    2.551
    kayak ga tau aja ini khan tanggal muda minggu lagi ..... yang lain masih pada tidur di ketiak WP :-"
  9. Offline

    zoldyek iAddict

    Member Sejak:
    8 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.849
    Likes Yg Diperoleh:
    1.907
    wah pasti bentar lagi ada pic2 baru dari para suhu2 neh....
    nunggu ah...~o)
  10. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.224
    Likes Yg Diperoleh:
    2.551
    sabar menanti sambil gelar koran bekas dan ngerendem jagoan pake teh basi:D
    sapa tau ada bola muntahan :)
  11. Offline

    zoldyek iAddict

    Member Sejak:
    8 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.849
    Likes Yg Diperoleh:
    1.907
    awas jadi tape loh bro si otong.. he5
  12. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.224
    Likes Yg Diperoleh:
    2.551
    hahahaaaa langsung jurusannya ke si otong padahal jagoan yang ane maksud adalah ayam jago aduan:p
  13. Offline

    zoldyek iAddict

    Member Sejak:
    8 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.849
    Likes Yg Diperoleh:
    1.907
    lha ntar ayamnya jadi tape gimana??

    ngelEs.....:-"
  14. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.224
    Likes Yg Diperoleh:
    2.551
    kaya supir bajaj aja tukang ngeles....:p
  15. Offline

    si_entong iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    3.455
    Likes Yg Diperoleh:
    1.000
    Kalau ay gak usah lama-lama durasinya yg penting berkali kali :D
  16. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.224
    Likes Yg Diperoleh:
    2.551
    kaya tinju dong om 1 ronde cukup 3menit.....:D
  17. Offline

    zoldyek iAddict

    Member Sejak:
    8 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.849
    Likes Yg Diperoleh:
    1.907
    wah kok tau kalo ane supir bajaj....=)) sampe segitunya om memata2i ane..=))
    jiah tul crut.... tul crut..... lemes banget dong om badanya..=))
  18. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.224
    Likes Yg Diperoleh:
    2.551
    bukan ane mata2i om zoldyek, perasaan kemarenkan ane naik bajajnya waktu pulang ke jawa:p
  19. Offline

    zoldyek iAddict

    Member Sejak:
    8 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.849
    Likes Yg Diperoleh:
    1.907
    jiah ditempat ane g ada bajaj....
    hayoooo kemana??
    pasti berburu ABG g ngajak2 neh...:((
  20. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.224
    Likes Yg Diperoleh:
    2.551
    nah lho kirain masih sukanya ama emak2 kok sekarang ganti jalur ama yang ABG:p

Share This Page