Warning!

Khusus untuk ibawel. Bagi yang belum cukup bawel, sok muna, alim atau tidak suka ngebawel, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang bawel bawel, silahkan dilanjuti...
  1. Kepada Pengunjung Setia
    Mulai tgl 5 Feb 2013 iBawel telah kembali mengudara, yang mana sempat tutup sejak 6 Oct 2012 dikarenakan server overloaded. Terima kasih atas dukungannya apakah itu dari segi materi atau dengan kata-kata yang membuat kita-kita [ds] crew tetap semangat untuk membangun komunitas ini ke areah yang lebih baik. Enjoy folks!

Akibat Pergaulan Bebas Abg Jaman Sekarang....

Diskusi di 'Foto Penasaran (Bukan Porno)' dimulai oleh stevendj, 22 May 2012.

  1. Offline

    stevendj iMania

    Member Sejak:
    8 November 2011
    Jumlah Pesan:
    715
    Likes Yg Diperoleh:
    909
    Namanya winda bos...masih abg tapi udah punya anak...:-B
    winda3.jpg

    Dan ini akibatnya lok terlalu bebas....:D:-B
    Winda.jpg winda2.jpg
    Sekarang gimana pendapat agan agan setelah melihat poto poto ini =)):rolleyes::p
    police88, Daip, s4suk3 and 12 others like this.
  2. Offline

    loads iMania

    Member Sejak:
    6 November 2011
    Jumlah Pesan:
    336
    Likes Yg Diperoleh:
    472
    luar biasa....:eek:
  3. Offline

    caiborg18 iEnthusiast

    Member Sejak:
    14 November 2011
    Jumlah Pesan:
    234
    Likes Yg Diperoleh:
    115
    pikiran ane bisa di ajak tuh
  4. Offline

    loads iMania

    Member Sejak:
    6 November 2011
    Jumlah Pesan:
    336
    Likes Yg Diperoleh:
    472
    bisa kayanya bro...
  5. Offline

    KiCendana iNewbie

    Member Sejak:
    14 March 2012
    Jumlah Pesan:
    16
    Likes Yg Diperoleh:
    9
    itu lebih bagus dan beradab....dr pd dibuang alias aborsi....salahkan....minta pendapat SuHu aja....
  6. Offline

    dna13 iMania

    Member Sejak:
    9 May 2012
    Jumlah Pesan:
    1.056
    Likes Yg Diperoleh:
    248
    hemm,, jadi pengen ikut nenen,, he13...
    tapi kalo menurut ane, selama dia bertanggung jawab & tau konsekuensinya,
    ga terlalu masalah gan..
    yg penting hepi.. :D
  7. Offline

    alchatraz iMania

    Member Sejak:
    25 February 2012
    Jumlah Pesan:
    529
    Likes Yg Diperoleh:
    923
    muantap....:-bd
    dragon8888, phengjie and LagiTinggi like this.
  8. Offline

    soeka soeka iEnthusiast

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    210
    Likes Yg Diperoleh:
    63
    lagi menghayal jadi anak nya :D=))=)), asyik juga bisa nenen setiap hari
  9. Offline

    gatot iEnthusiast

    Member Sejak:
    16 May 2012
    Jumlah Pesan:
    527
    Likes Yg Diperoleh:
    153
    anak sapa tuch???hoy..tanggung jawab hoy....:))
    dragon8888, phengjie and LagiTinggi like this.
  10. Offline

    diancuk iJunior

    Member Sejak:
    19 May 2012
    Jumlah Pesan:
    91
    Likes Yg Diperoleh:
    53
    itu lebih bagus di bandingin udah punya anak anaknya di buang................ tp ngomong2.....gua mau jadi anak angkatnya yg tersayang tuh.....bisa nenen terus...:))=))
  11. Offline

    gkonk99 iJunior

    Member Sejak:
    20 March 2012
    Jumlah Pesan:
    72
    Likes Yg Diperoleh:
    15
    hebat cew jmn skr .... ckckckkck
    dragon8888 and phengjie like this.
  12. Offline

    omwall iNewbie

    Member Sejak:
    9 March 2012
    Jumlah Pesan:
    9
    Likes Yg Diperoleh:
    3
    biar muda tapi...semangat tua na :D
    dragon8888 and phengjie like this.
  13. Offline

    rockyourwako iJunior

    Member Sejak:
    23 May 2012
    Jumlah Pesan:
    42
    Likes Yg Diperoleh:
    29
    sambil netein anak..
    gaya poto nya masih kayak ababil..
    untung ga smbil monyong2 :p
    dragon8888, phengjie and LagiTinggi like this.
  14. Offline

    sandikong iNewbie

    Member Sejak:
    19 March 2012
    Jumlah Pesan:
    18
    Likes Yg Diperoleh:
    13
    Cakep dan imut
    dragon8888, phengjie and LagiTinggi like this.
  15. Offline

    f3rry78 iNewbie

    Member Sejak:
    23 May 2012
    Jumlah Pesan:
    6
    Likes Yg Diperoleh:
    5
    ini namanya kecil2 udh bisa buat anak kecil.. :D
    dragon8888, phengjie and LagiTinggi like this.
  16. Offline

    Swinger Cpls iAddict

    Member Sejak:
    9 November 2011
    Jumlah Pesan:
    4.437
    Likes Yg Diperoleh:
    735
    Sialan tu bocah ngeledekin gw aja.......... :mad:
    dragon8888 and phengjie like this.
  17. Offline

    zoldyek iAddict

    Member Sejak:
    8 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.849
    Likes Yg Diperoleh:
    1.907
    g nyangka kalo kelakuanya LagiTinggi kek gitu...:rolleyes:
    Daip, loads, dragon8888 and 2 others like this.
  18. Offline

    LagiTinggi iAddict

    Member Sejak:
    29 February 2012
    Jumlah Pesan:
    1.385
    Likes Yg Diperoleh:
    1.620
    Ngiri Ya...................;)
  19. Offline

    zian iEnthusiast

    Member Sejak:
    2 March 2012
    Jumlah Pesan:
    107
    Likes Yg Diperoleh:
    183
    bukan anak tetangganya kan itu omo_O
    LagiTinggi, dragon8888 and phengjie like this.
  20. Offline

    phengjie iMania

    Member Sejak:
    29 January 2012
    Jumlah Pesan:
    361
    Likes Yg Diperoleh:
    498
    kalo menurut ane sih bos,ane cuma bisa bilang salut bos,secara zaman sekarang jarang yg mo nyusuin anaknya,yg ada nyusuin bapaknya mulu ato takut kendorlah,hehehehehehehehe piss bos
    LagiTinggi, dragon8888 and zoldyek like this.

Share This Page