Warning!

Khusus untuk ibawel. Bagi yang belum cukup bawel, sok muna, alim atau tidak suka ngebawel, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang bawel bawel, silahkan dilanjuti...
  1. Kepada Pengunjung Setia
    Mulai tgl 5 Feb 2013 iBawel telah kembali mengudara, yang mana sempat tutup sejak 6 Oct 2012 dikarenakan server overloaded. Terima kasih atas dukungannya apakah itu dari segi materi atau dengan kata-kata yang membuat kita-kita [ds] crew tetap semangat untuk membangun komunitas ini ke areah yang lebih baik. Enjoy folks!

Cara Merawat Dan Menjaga Vagina Agar Tetap Rapet Dan Sehat

Diskusi di 'Dr Sex' dimulai oleh buluputih, 8 June 2012.

  1. Offline

    buluputih iAddict

    Member Sejak:
    14 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.099
    Likes Yg Diperoleh:
    902
    Memiliki vagina yang rapet, keset, lebih menggigit dan sehat adalah dambaan setiap wanita serta favorit para pria, hehehe… Kaum hawa senantiasa berpikir bagaimana cara merawat Miss V agar tetap rapet, kenceng, dan lebih keset supaya saat berhubungan intim terasa menggigit penis pria? Hm, berikut ini ada tips cara merawat dan menjaga vagina agar tetap rapet dan sehat. Tips nya sangat praktis dan cara nya sangat mudah untuk dilakukan.

    Organ intim wanita memang rentan terkena bakteri karena merupakan bagian tubuh yang sering lembab karena kurangnya sirkulasi udara. Oleh karena itu, sangat penting menjaga kebersihan dan kesehatan vagina agar terhindar dari berbagai penyakit kelamin yang mungkin berbahaya. Melakukannya cukup sederhana dan tidak sulit, karena untuk merawat dan menjaga kesehatan vagina sangat praktis dan mudah. Asalkan Anda telaten dan rutin, dampaknya akan sangat berguna bagi kesehatan organ intim dalam jangka panjang.

    Secara umum, iritasi dan penyakit pada vagina bisa dicegah dengan menjaga area genital tetap kering dan sirkulasi udara baik. Anda bisa melakukannya dengan cara-cara di bawah ini:
    1. Kenakan celana dalam berbahan katun, khususnya saat aktif bergerak atau beraktivitas di luar ruangan dan berpanas-panasan. Katun mudah menyerap keringat dan kelembaban, sekaligus baik untuk sirkulasi udara.
    2. Saat menstruasi, ganti pembalut setiap 4 hingga 8 jam sehari, tergantung banyaknya darah haid yang keluar.
    3. Hanya gunakan pembalut atau panty liner yang tidak diberi pewangi, karena wewangian bisa menimbulkan reaksi alergi pada orang tertentu.
    4. Sebagian wanita mungkin merasa aroma organ intim kurang sedap. Tapi vagina memang memiliki bau yang khas, dan itu bisa berbeda pada setiap wanita. Selama aromanya tidak terlalu menyengat, Anda tidak perlu khawatir. Jadi sebaiknya hindari spray atau pembersih khusus kewanitaan jika tidak terlalu diperlukan.
    5. Hindari memakai celana atau busana yang terlalu ketat di area bikini, karena bisa menekan vagina dan membuatnya lembab. Jangan terlalu sering mengenakan pakaian berbahan sintetis yang menempel langsung pada kulit saat dipakai (stocking, legging, skinny pants).
    6. Sehabis berenang atau olahraga, segera ganti pakaian dan celana dalam secepat mungkin. Ingat, area organ intim sangat rentan pada kelembaban. Membiarkan pakaian basah menempel terlalu lama pada tubuh akan memicu pertumbuhan bakteri merugikan.
    7. Setelah buang air kecil, basuh organ intim dengan sedikit air, dan keringkan dengan mengusap lembut menggunakan tisue. Usap dari dekat anus mengarah ke depan. Cara ini akan mencegah kotoran atau bakteri menempel lagi pada organ intim.
    8. Vagina memiliki kemampuan membersihkan sendiri. Jadi tidak direkomendasikan membersihkan vagina dengan douching (obat semprot air) karena bisa mengganggu keseimbangan ph pada vagina. Penggunaan douche justru bisa meningkatkan risiko iritasi.
    Cara paling tepat membersihkan area intim Anda adalah membasuh vulva (bagian luar vagina) setiap hari dengan air hangat. Hindari pengunaan sabun, terlebih lagi yang mengandung wewangian. Nah, itulah kiat-kiat untuk membuat vagina lebih bersih, sehat, dan tentunya juga membuat vagina menjadi lebih keset, rapet, dan menggigit saat berhubungan intim dengan pasangan (suami).
  2. Offline

    yuyus iEnthusiast

    Member Sejak:
    27 June 2012
    Jumlah Pesan:
    166
    Likes Yg Diperoleh:
    33
    copy dulu ..... besuk besuk bisa di pakai

Share This Page