Warning!

Khusus untuk ibawel. Bagi yang belum cukup bawel, sok muna, alim atau tidak suka ngebawel, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang bawel bawel, silahkan dilanjuti...
  1. Kepada Pengunjung Setia
    Mulai tgl 5 Feb 2013 iBawel telah kembali mengudara, yang mana sempat tutup sejak 6 Oct 2012 dikarenakan server overloaded. Terima kasih atas dukungannya apakah itu dari segi materi atau dengan kata-kata yang membuat kita-kita [ds] crew tetap semangat untuk membangun komunitas ini ke areah yang lebih baik. Enjoy folks!

Gambar Foto Dokter Cantik dan Seksi Ahli Bidang Sunat

Diskusi di 'Lucu' dimulai oleh denmas ion, 17 January 2012.

  1. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.224
    Likes Yg Diperoleh:
    2.552
    [IMG]
    Foto Dokter Cantik dan Seksi Ahli Bidang Sunat - Sunat atau khitan atau sirkumsisi (Inggris: circumcision) adalah tindakan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari penis. Frenulum dari penis dapat juga dipotong secara bersamaan dalam prosedur yang dinamakan frenektomi. Kata sirkumsisi berasal dari bahasa Latin circum (berarti "memutar") dan caedere (berarti "memotong").

    Dokter Sunat Cantik dan Seksi Sunat telah dilakukan sejak zaman prasejarah, diamati dari gambar-gambar di gua yang berasal dari Zaman Batu dan makam Mesir purba.
    Alasan tindakan ini masih belum jelas pada masa itu tetapi teori-teori memperkirakan bahwa tindakan ini merupakan bagian dari ritual pengorbanan atau persembahan, tanda penyerahan pada Yang Maha Kuasa, langkah menuju kedewasaan, tanda kekalahan atau perbudakan, atau upaya untuk mengubah estetika atau seksualitas

    INILAH GALLERY FOTO-FOTO DOKTER SUNAT CANTIK YANG SEDANG BERAKSI :


    [IMG]

    [IMG]

    [IMG]
  2. Offline

    teasmartoz iMania

    Member Sejak:
    3 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.129
    Likes Yg Diperoleh:
    386
    untung yang disunat masih anak2 klu umuran kita yang disunat, gimana sunatnya berdiri terus klu dipegang =))
  3. Offline

    home iMania

    Member Sejak:
    13 December 2011
    Jumlah Pesan:
    799
    Likes Yg Diperoleh:
    421
    ya susah atuh sunatnya kalau org2 dewasa.. keburu tegang duluan.. haha..
  4. Offline

    redjoker iNewbie

    Member Sejak:
    16 January 2012
    Jumlah Pesan:
    19
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    suatu saat dia pasti merasakan hasil sunatannya..hee
  5. Offline

    Abdiee_krenz iEnthusiast

    Member Sejak:
    29 December 2011
    Jumlah Pesan:
    701
    Likes Yg Diperoleh:
    200
    Klo yn sunatnya seumuran mas tea sih kea nya mesti dihipnotis dl deh burung nya :D
  6. Offline

    BEJO iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.655
    Likes Yg Diperoleh:
    1.017
    sunat lagi ah.........
  7. Offline

    Abdiee_krenz iEnthusiast

    Member Sejak:
    29 December 2011
    Jumlah Pesan:
    701
    Likes Yg Diperoleh:
    200
    pake gergaji mesin mau om? hahaha:D=))
  8. Offline

    BEJO iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.655
    Likes Yg Diperoleh:
    1.017
    kalo gak cew itu yg nyunat gak mau......
  9. Offline

    Abdiee_krenz iEnthusiast

    Member Sejak:
    29 December 2011
    Jumlah Pesan:
    701
    Likes Yg Diperoleh:
    200
    yg mn om?yg gambar plg atas yg pake baju biru berkacamata bukan? :D
  10. Offline

    BEJO iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.655
    Likes Yg Diperoleh:
    1.017
    yang mana aja boleh, gak nolak pokoknya xixixixixixixixi :)
  11. Offline

    Abdiee_krenz iEnthusiast

    Member Sejak:
    29 December 2011
    Jumlah Pesan:
    701
    Likes Yg Diperoleh:
    200
    bukan nya itu cwo om,yg pk baju biru berkacamata mah hihihi:D
  12. Offline

    BEJO iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.655
    Likes Yg Diperoleh:
    1.017
    jiah kirain yang baju biru putih pake kaca mata ternyata...... hm.......... yang dibelakang to? kagak liat aku. kalo ma yang itu ogah........ pokoknya harus cewek :p
  13. Offline

    Stoner iNewbie

    Member Sejak:
    19 January 2012
    Jumlah Pesan:
    11
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    anjritttttt.....ngilu ane liatnye. hiiiii....... (ngilu liat dokternye mksd ane)
  14. Offline

    goothe iEnthusiast

    Member Sejak:
    27 December 2011
    Jumlah Pesan:
    430
    Likes Yg Diperoleh:
    25
    mau dong di sunat lagii....

Share This Page