Warning!

Khusus untuk ibawel. Bagi yang belum cukup bawel, sok muna, alim atau tidak suka ngebawel, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang bawel bawel, silahkan dilanjuti...
  1. Kepada Pengunjung Setia
    Mulai tgl 5 Feb 2013 iBawel telah kembali mengudara, yang mana sempat tutup sejak 6 Oct 2012 dikarenakan server overloaded. Terima kasih atas dukungannya apakah itu dari segi materi atau dengan kata-kata yang membuat kita-kita [ds] crew tetap semangat untuk membangun komunitas ini ke areah yang lebih baik. Enjoy folks!

resep anti ditolak saat nembak cewek

Diskusi di 'Dr Sex' dimulai oleh buluputih, 21 November 2011.

  1. Offline

    buluputih iAddict

    Member Sejak:
    14 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.099
    Likes Yg Diperoleh:
    902
    Satu hal yang harus disadari, budaya nembak hanya ada di Indonesia. Entah dari mana asalnya, coba ingat-ingat kapan pertama kali anda mendengar bahwa seorang pria jika ingin menjadi kekasih wanita pujaan ia harus bertanya terlebih dahulu minta validasi atau minta ijin kepada sang wanita?aku sayang kmu, mau kah kamu menjadi kekasihku? atau bolehkah aku menjadi pacarmu?

    Mungkin anda mendengar kata-kata tersebut saat masih SMP atau SMA. Dengan kata lain, budaya menembak tersebut sudah ada sejak anda ABG yang tidak tahu menahu bagaimana caranya memulai sebuah hubungan romansa yang sesungguhnya.

    Jika anda yang membaca hal ini saat masih duduk dibangku SMP atau SMA anda sah-sah saja untuk melakukan hal ini. Untuk menanyakan apakah wanita mau menjadi kekasihnya karena hal tersebut merupakan hubungan romansa yang sangat spesial agar mendapatkan pengakuan.

    Tetapi bila anda seorang pria dewasa yang menginginkan wanita dewasa untuk menjalin hubungan spesial anda tidak perlu untuk memperjelas sebuah hubungan dengan menembaknya.

    Ada 2 alasan mengapa menembak itu sebuah kesalahan besar.

    1. Ketika menembak, anda sedang menyerahkan seluruh kebahagiaan diri dan nasib kehidupan romansa anda dalam tangan sang wanita. Bila sang wanita berbaik hati menerima anda, anda akan bahagia. Bagaimana bila tidak, itu akan membuat anda menderita.

    Ini membuat posisi anda tidak menguntungkan karena menaruh kebahagiaan anda dalam kendali tangan sang wanita. Berarti anda membutuhkan sang wanita, ini jelas bukan hubungan yang mutualisme.

    2. Ketika menembak, anda menaruh sebuah tanggung jawab yang besar pada pundak sang wanita. Anda memaksanya untuk mengambil keputusan yang penting bagi hidupnya. Ketika ditembak, wanita akan menjadi ragu dan dilema. Banyak hal yang dipertimbangkan, bila dia menerima anda dengan paksaan hubungan anda tidak akan berjalan dengan baik. Begitu juga sebaliknya, jika menolak anda hubungan yang selama ini terjalin dengan baik akan berubah 180 derajat.

    Kebanyakan pria tidak mengetahui bahwa banyak cara lain untuk memulai dan menjalin hubungan yang spesial tanpa harus menembak. Dengan menembak anda lepas tanggung jawab. Anda memberikan sebuah beban kepada wanita yang seharusnya menjadi tanggung jawab anda sebagai seorang pria.

    Bayangkan anda adalah seorang pria yang berkualitas, mapan, sukses dan mempunyai pergaulan luas. anda tidak mempunyai masalah bauk secara romansa maupun sosialisasi. Anda dikelilingi oleh banyak teman pria maupun wanita. Anda adalah sosok pria yang diinginkan oleh semua wanita dan mempunyai nilai tinggi.

    Cinta itu seperti buah yang manis, kalau sudah matang juga pasti jatuh sendiri. Gak perlu pake ditembak segala.

    Sebenarnya, penembakan itu menunjukkan kalau itu cowok gak yakin dengan yang dia jalani. Makanya dia nembak untuk meyakinkan dirinya.
    mirfanjee89 likes this.

Share This Page