Warning!

Khusus untuk ibawel. Bagi yang belum cukup bawel, sok muna, alim atau tidak suka ngebawel, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang bawel bawel, silahkan dilanjuti...
  1. Kepada Pengunjung Setia
    Mulai tgl 5 Feb 2013 iBawel telah kembali mengudara, yang mana sempat tutup sejak 6 Oct 2012 dikarenakan server overloaded. Terima kasih atas dukungannya apakah itu dari segi materi atau dengan kata-kata yang membuat kita-kita [ds] crew tetap semangat untuk membangun komunitas ini ke areah yang lebih baik. Enjoy folks!

Tiga tanda wanita ingin "ehhem - ehhem"

Diskusi di 'Dr Sex' dimulai oleh R_j, 28 November 2011.

  1. Offline

    R_j iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.662
    Likes Yg Diperoleh:
    2.107
    Siapa bilang hanya pria saja yang lihai memainkan jurus bercinta di ranjang. Kenyataannya, wanita bisa bersikap liar dan tak mudah dikalahkan.

    Namun sekali lagi, dalam memainkan strategi bercinta wanita sering kali tak bisa berbicara terbuka. Wanita lebih memilih melancarkan sinyal cinta yang membuat pasangan tergerak hasrat seksualnya.

    Askmen merilis tiga tanda wanita menginginkan seks:

    Terus berbicara
    Anda jangan diam saja saat pasangan melancarkan sederet kata mesra dan mengungkapkan fantasi bercinta. Mungkin saja si dia sudah tidak tahan ingin mendapatkan belaian lembut dan pelukan mesra. Yang mesti Anda lakukan hanyalah persiapan matang, agar "pertempuran" tidak berakhir mengecewakan.

    Posisi menggoda
    Beragam aksi panas dengan posisi menggoda menjadi satu jurus maut wanita menaklukkan pasangannya. Tak heran jika wanita pun sering kali berpose vulgar di ranjang demi mendapatkan perhatian. Namun ketika aksi ini belum mengenai sasaran, wanita tidak tinggal diam dan kembali melancarkan aksi yang berbeda. Misalnya, wanita merebahkan tubuh di pangkuan Anda sambil melontarkan kata-kata mesra.

    Membuka baju saat Anda disampingnya
    Sebuah tanda khusus yang patut Anda perhatikan lebih dalam adalah saat si dia tengah membuka bajunya dan memperlihatkan sebagian lekuk tubuhnya yang menawan. Cara ini terselip pesan bahwa wanita ingin segera melampiaskan hasrat seksualnya dengan pasangan.
    yuasa and Pisang iMut like this.
  2. Offline

    punkimak iJunior

    Member Sejak:
    29 November 2011
    Jumlah Pesan:
    50
    Likes Yg Diperoleh:
    7
    Komentar dikit ya mbak,
    Sepertinya ini ditempat kalau si wanita sedang berdua dengan si pria tanpa ada orang lain.
    Bener gak mbak?
  3. Offline

    fatboyslim iJunior

    Member Sejak:
    10 December 2011
    Jumlah Pesan:
    140
    Likes Yg Diperoleh:
    10
    Whewww, sis RJ hadir lagi....hehehehe.
    pa kabar nih, udah lama banget ngga ketemu penampakannya,Sis... :D
  4. Offline

    dhikamiracle iEnthusiast

    Member Sejak:
    12 December 2011
    Jumlah Pesan:
    794
    Likes Yg Diperoleh:
    148
    weww, ilmu baru tuh,
    thanks inpohnya:D
  5. Offline

    KODANPOPA iJunior

    Member Sejak:
    7 December 2011
    Jumlah Pesan:
    179
    Likes Yg Diperoleh:
    25
    Kok kalo ane malah lebih sering nyerang duluan ya Mba..???
  6. Offline

    geneva3301 iEnthusiast

    Member Sejak:
    6 December 2011
    Jumlah Pesan:
    854
    Likes Yg Diperoleh:
    160
    hahahaha, yang ay tau cuma yg nomer satu..sama nomer 2....
  7. Offline

    durex35 iJunior

    Member Sejak:
    18 December 2011
    Jumlah Pesan:
    34
    Likes Yg Diperoleh:
    5
    pengamatan/pengalaman pribadi neh suhu...??
  8. Offline

    Pisang iMut iMania

    Member Sejak:
    27 December 2011
    Jumlah Pesan:
    1.142
    Likes Yg Diperoleh:
    273
    wah,suhu turun gunung nih :D

    thanks for share ya sist :D
  9. Offline

    yuasa iJunior

    Member Sejak:
    15 November 2011
    Jumlah Pesan:
    41
    Likes Yg Diperoleh:
    23
    tq udh berbagi
  10. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.224
    Likes Yg Diperoleh:
    2.551
    itu pengalaman sist R_J.... ya?
  11. Offline

    doraeman iNewbie

    Member Sejak:
    14 January 2012
    Jumlah Pesan:
    2
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    walah ga pernah tuh bini guwe kayak gitu, apa udah puas ato males, trus kalo males malesan gitu apa ada obat yg tok cer?
  12. Offline

    Pipa Lendir iNewbie

    Member Sejak:
    14 January 2012
    Jumlah Pesan:
    11
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Coba ntar dilihat - lihat dech.....
  13. Offline

    gie iNewbie

    Member Sejak:
    18 January 2012
    Jumlah Pesan:
    22
    Likes Yg Diperoleh:
    7
    nanti tak perhatiin ah
  14. Offline

    ikutngobrol iJunior

    Member Sejak:
    1 March 2012
    Jumlah Pesan:
    42
    Likes Yg Diperoleh:
    3
    tr
    trimakasih guru atas ilmunya.........
  15. Offline

    atoen iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    2.022
    Likes Yg Diperoleh:
    1.706
    menindaklanjuti kata om punkimak kalo ditempat terbuka dan banyak orang gmn yach? secara ane pikir ini pengalaman pribadi TS:D
  16. Offline

    ichikou iNewbie

    Member Sejak:
    19 March 2012
    Jumlah Pesan:
    11
    Likes Yg Diperoleh:
    2
    cwe ane klo lg jalan bedua demen buka kancing plg atas, tapi d ajakin g pernah mau. wkwkkw~ nggodainnya terlalu banget T_T
  17. Offline

    Bluez69 iNewbie

    Member Sejak:
    24 March 2012
    Jumlah Pesan:
    2
    Likes Yg Diperoleh:
    0
    Duh gitu ya mbak.... knapa sih wanita gk bisa ngomong ja trusterang? malu, segan, apa ada alasan lain... lha ini kan ama pasangan sendiri, kenapa musti pake isyarat segala :D

Share This Page