Warning!

Khusus untuk ibawel. Bagi yang belum cukup bawel, sok muna, alim atau tidak suka ngebawel, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang bawel bawel, silahkan dilanjuti...
  1. Kepada Pengunjung Setia
    Mulai tgl 5 Feb 2013 iBawel telah kembali mengudara, yang mana sempat tutup sejak 6 Oct 2012 dikarenakan server overloaded. Terima kasih atas dukungannya apakah itu dari segi materi atau dengan kata-kata yang membuat kita-kita [ds] crew tetap semangat untuk membangun komunitas ini ke areah yang lebih baik. Enjoy folks!

Tulang Macan

Diskusi di 'Misteri Dunia Lain' dimulai oleh acan2217, 24 January 2012.

  1. Offline

    acan2217 iEnthusiast

    Member Sejak:
    22 November 2011
    Jumlah Pesan:
    530
    Likes Yg Diperoleh:
    81
    Mohon petunjuk para suhu kegunaan Tulang macan dan mungkin bisa juga di share mengenai seluk beluk jeroan macan yang konon katanya cukup banyak manfaatnya buat mistik
    ane lampirkan salah satu foto tulang yang ane punya tapi terus terang ane ngak begitu paham kegunaannya.
    mohon petunjuk.
    yang ane punya yang gambar tengah sepasang.
    IMG-20111213-00018.jpg
  2. Offline

    zakpenyayang iEnthusiast

    Member Sejak:
    4 November 2011
    Jumlah Pesan:
    423
    Likes Yg Diperoleh:
    121
    nggak tau bro.. yang gw tau kantong macan bisa dihargai sampe ratusan miliar..:-$
  3. Offline

    si_entong iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    3.455
    Likes Yg Diperoleh:
    1.000
    Gak tahu bro, tahunya cuma trio macan :D
  4. Offline

    Elementia iAddict

    Member Sejak:
    10 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.704
    Likes Yg Diperoleh:
    683
    Oooh itu iga macan yah,... denger2 sih lebih mumpuni iga sapi atau tulang ikan ajah,..... yg lgs cespleng kalo dimakan,.... makan tulang macan mah bahaya,... bisa2 nyangkut di ucus tar,... secara ukuran gede gituh. wkwkwkwk

    Back to topic,... kayanya sih harus ditanya ke orang yang bisa soal klenik bro,.... or kalo emang kosong, skalian aja diisi gituh,... buat jaga diri or hiburan juga bisa,.... seperti kata Om entong diisi trio macan ajah. sapa tau setelah dipake jalannya jadi geol2 kaya penyanyi dangdud,.... wakakakakaka
  5. Offline

    sea monkeys iEnthusiast

    Member Sejak:
    5 November 2011
    Jumlah Pesan:
    155
    Likes Yg Diperoleh:
    29
    oh...gitu yah gambaran tulang om momod chan.....wkwkwwkwkwkwk:p
  6. Offline

    bogrex iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.820
    Likes Yg Diperoleh:
    720
    yang pernah saya dengar sey,,,katanya bisa buat pagar ghaib gitu om,,nggak perlu sebegitunya,,,secuil aja bisa dan disertai dengan rapalan atau rajahan dan tata cara dari yan ngasih,,,bisa buat pagar ghaib,,,rumah pekarangan pabrik dan sebagainya,,,hampir mirip ama gading gajah dan cula badak,,cuman ketika sudah ready on use energynya cenderung lebih agresif,,katanya igtu,,,katanya lho:D

    ngomong ngomong bisa buat jitak om sea monkey juga lho:))
  7. Offline

    Elementia iAddict

    Member Sejak:
    10 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.704
    Likes Yg Diperoleh:
    683
    Kalo tulangnya segede gitu juga,brarti bisa dibikin benteng gaib lengkap dengan meriam2nya ya. wkwkwkwkwk kan tulangnya lebih gede,.... kalo tulangnya sebodi macan artinya bisa punya dunia goib gitu ya????
  8. Offline

    acan2217 iEnthusiast

    Member Sejak:
    22 November 2011
    Jumlah Pesan:
    530
    Likes Yg Diperoleh:
    81
    Thanks Sharenya bro
    kalau Trio Macan mah enaknya dipake buat pagar kenikmatan boss hehehe

    kalau Iga sapi doyan ngak boss hehehe
  9. Offline

    Elementia iAddict

    Member Sejak:
    10 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.704
    Likes Yg Diperoleh:
    683
    Wekekekekeke ooo iya lupa, maybe sukanya uhmmmmmm Bapau yaaaaa?
  10. Offline

    BEJO iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.655
    Likes Yg Diperoleh:
    1.017
    setahu saya tulang / kulit / kuku / bulu binatang tidak bisa digunakan kosongan (tanpa diisi dulu baik berupa rajah maupun khodam) istilahnya itu cuman sebagai tempat atau sarana. kecuali dari binatang siluman spt kantong macan maupun rante babi.
  11. Offline

    acan2217 iEnthusiast

    Member Sejak:
    22 November 2011
    Jumlah Pesan:
    530
    Likes Yg Diperoleh:
    81
    punya referensi untuk mengisi dimana ngak bro
  12. Offline

    BEJO iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.655
    Likes Yg Diperoleh:
    1.017
    maap om, gak punya.....
    gak pernah maenan dunia klenik hehehehehehe
  13. Offline

    acan2217 iEnthusiast

    Member Sejak:
    22 November 2011
    Jumlah Pesan:
    530
    Likes Yg Diperoleh:
    81
    oh ok bro, mungkin ada referensi dari yang lainnya
  14. Offline

    Elementia iAddict

    Member Sejak:
    10 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.704
    Likes Yg Diperoleh:
    683
    wkwkwkwkw TS keliatanya nepsong banget pengen isi tulang macannya neh
  15. Offline

    bogrex iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.820
    Likes Yg Diperoleh:
    720
    Tuh ada yang udah horny om...dishare dunk ;))
    udah diomongin ama om bejo..;))
    kalo ama macannya sekalian buat kebun binatang juga boleh om;))
  16. Offline

    Elementia iAddict

    Member Sejak:
    10 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.704
    Likes Yg Diperoleh:
    683
    biar aja suruh tuntasken hornynya sendiri dulu,.. toh kalo dah gak bisa puas lagi, dia pasti akan ke kebon binatang betulan, wakakakakaka, liiat macan kawin
  17. Offline

    bogrex iAddict

    Member Sejak:
    1 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.820
    Likes Yg Diperoleh:
    720
    Trus diambil air maninya yah om...emang gajah:p
  18. Offline

    Elementia iAddict

    Member Sejak:
    10 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.704
    Likes Yg Diperoleh:
    683
    Wkwkwkwkwkwk ge pengen tau aja brani gak dia ambil maninya pas si macan kawin. wkwkwkwk
  19. Offline

    acan2217 iEnthusiast

    Member Sejak:
    22 November 2011
    Jumlah Pesan:
    530
    Likes Yg Diperoleh:
    81
    iya bro soalnya yang skrg masih isi tulang cacing, nah kite lagi mikir mau jadiin bener bener macannya suruh siapa isinya, kalau ambil maninya mah ane terus terang takut, tapi kalau ente ente ada yang mau ambil ane nitip yah hehehee
  20. Offline

    Yellow_Pages iEnthusiast

    Member Sejak:
    16 November 2011
    Jumlah Pesan:
    445
    Likes Yg Diperoleh:
    185
    Hmm.... cemane cacing punye tulang om,
    Hmm... ular la ade om, nyang om kamsud tulang ular ye :p
    Hmm... klo mani macan ay ndak ade om, klo mani gajah banyak
    Hmm... bise dicari :D CMIIW

Share This Page