Warning!

Khusus untuk ibawel. Bagi yang belum cukup bawel, sok muna, alim atau tidak suka ngebawel, jangan protes, silahkan tutup halaman ini sekarang juga. Tetapi bagi kamu yang gemar duduk-duduk menghabiskan waktu untuk melihat dunia yang bawel bawel, silahkan dilanjuti...
  1. Kepada Pengunjung Setia
    Mulai tgl 5 Feb 2013 iBawel telah kembali mengudara, yang mana sempat tutup sejak 6 Oct 2012 dikarenakan server overloaded. Terima kasih atas dukungannya apakah itu dari segi materi atau dengan kata-kata yang membuat kita-kita [ds] crew tetap semangat untuk membangun komunitas ini ke areah yang lebih baik. Enjoy folks!

Ulasan Tentang Cara Mengaktifkan Indra Ke-6 Serta Resiko"nya

Diskusi di 'Misteri Dunia Lain' dimulai oleh otong_top, 27 April 2012.

  1. Offline

    otong_top iAddict

    Member Sejak:
    14 February 2012
    Jumlah Pesan:
    1.110
    Likes Yg Diperoleh:
    969
    Ada bebera tips yg mau saya share bagi rekans mengenai cara mengaktifkan indra ke-6 n sedikit penjelasan mengenai indra ke-6.
    Berikut ulasannya:
    Indra ke-6
    Apakah "Gifted" ato bukan?
    -Mereka yg Gifted didlm melihat sesuatu yg gaib biasanya lbh jelas layaknya mereka sdg melihat org didepan mereka n melihat masa depan layaknya melihat tayangan film didepan mereka.
    -sdgkan yg bukan Gifted biasanya didpt dari belajar ato lelaku ato bhkan dari jin dlm melihat sosok gaib ato masa depan lbh melihat itu didlm pikiran mereka.

    Apakah betul2 "Gifted"?
    Sulit utk menyatakan Iya n Tidak.banyak yg mengatakan indra ke-6 sdh dimiliki dari awal.spt cnth:"Pernah nyelip2 waktu naik motor ato mobil?kl iya,kemampuan "selap-selip" ini jg termasuk dlm kemampuan indra ke-6.
    Perbedaan budaya antara Timur n Barat yg membuat persepsi mengenai indra ke-6 ini.
    Budaya Barat yg lbh mengedepankan hal2 yg rasional,jauh dari hal2 gaib spt budaya Timur membuat indra ke-6 ini lbh dikategorikan kemampuan yg merupakan salah satu kemampuan dari kekuatan pikiran manusia tepatnya Pikiran Bawah Sadar yg blm byk digali n disentuh.

    Budaya Timur,budaya yg tdk asing dgn hal2 yg bersifat Irasional ato goib membuat indra ke-6 ini mendapat kedudukan "Istimewa" pd diri seseorg.merupakan "Gifted" yg hanya dimiliki "Orang2" tertentu.

    Beberapa cara membuka ato mengaktifkan indra ke-6:
    1.minum air rajah ato kapsul
    Hal ini dpt membantu mengaktifkan cakra mata ketiga n beberapa organ2 yg berperan dlm indra ke-6.tetapi ada minus dlm ritual ini,yaitu:
    -bukan membuka cakra Ajna(mata ketiga) tp justru menyobek suatu cakra(saya lupa namanya) yg terletak antara cakra tenggorokan dgn cakra mata ketiga.hal ini yg dpt membuat seseorg melihat hal2 goib,pdhal dia berhalusinasi.para eks-narkoba sebenarnya mengalami ini shg mereka kerapkali dihantui halusinasi2.
    -menelan biji mata burung hantu ato gagak
    "Sama dgn keterangan diatas"
    -meditasi cakra Ajna
    Hal ini yg sedikit aman(tapi tetap dlm pengawasan seorang ahli) mempunyai waktu hasil yg relatif(tergantung bakat org itu sendiri)
    -dibangkitkan oleh Guru besar.
    Hasil yg instant tp dgn biaya yg terkadang2 gila2an.berdasarkan penelitian saya n rekans dari Inst.Hipnosis dari beberapa perguruan yg mengajarkan "pembukaan n pembangkitan indra ke-6",kami menemukan fakta lucu.semakin murah biaya ato mahar,sebenarnya "pembukaan tdk begitu aman(mirip dgn poin pertama) tp yg semakin mahal justru lebih aman.dari keterangan yg kami dapat "pembukaan n Pembangkitan" dgn biaya min.1.5jt masuk dlm kategori "Aman".

    Dgn segala Kerendahan Hati serta sesuai amanat dari alm.guru saya,maka saya memberikan cara yg prnah saya dpt dari beliau.
    Berikut caranya:
    1.setiap selesai sholat Maghrib n pd malam hari(waktu bebas,tp lbh disarankan diatas pk.23.00),baca surat:
    -Al-fatihah,Al-ikhlas,Al-falaq,An-naas n ayat kursi @1x.
    -dilanjutkan dgn amalan:
    "Walau anna qur'anan suyyirat bihil jibalu au khuti'at bihin ardhu au kullima bihil mauta balillahil amru jamia.La haula wala quwwata illa billahi'aliyyil'adziim"

    Hal yg TERPENTING n TERSULIT dlm melakukan hal diatas adl,SEMUA BACAAN HARUS DILAKUKAN DLM 1 TARIKAN NAFAS!akan lbih baik jika diawali dgn puasa 3hari sbelum melakukan hal diatas.selama melakukan ini dipantang,
    -berzinah
    -melihat hal2 yg sifatnya menimbulkan "nafsu"
    -minum2an keras

    Jika ingin mencoba melihat hal goib,diawali dgn membaca smua bacaan diatas lalu zikir "Ya Allah Ya Khabir".jika msh sulit dpt melakukan amalan diatas lg.INGAT JGN MEMAKSAKAN UTK MELIHAT HAL GOIB DGN CEPAT!
    Tp apabila sdh melihat hal goib,JGN PERNAH TERLENA N TERBUAI!ITS TOO DANGEROUS!

    Kunci amalan utk membuka tabir gaib(hal ini dperuntukan jika melihat sosok gaib yg muncul adl sosok yg mengaku "Nabi","Sunan" n malaikat,mengingat bangsa jin kerapkali menipu) adl:
    -membaca Al-ikhlas 3x dlm 1tarikan nafas lalu hembuskan seakan2 "menembak" kpd sosok goib tsbt.
    -lakukan 3x "tembakan" utk memastikan sosok tsbt betul2 terbuka jati dirinya.
    Jika memang tdk berubah,jgn skali2 meminta kpd "sosok" tsbt.krn ilmu ini hanya utk melihat n berkomunikasi!

    Kualitas tempat jg mempengaruhi bangsa jin yg akan kita lihat.maksudnya,jika melakukan dirumah sosok jin yg akan kita lihat adl jin yg ada dirumah ato lingkungan rumah kita.bgt kira2.

    Demikian ulasan ini saya beri.mudah2an bermanfaat.Amin.
  2. Offline

    zakpenyayang iEnthusiast

    Member Sejak:
    4 November 2011
    Jumlah Pesan:
    423
    Likes Yg Diperoleh:
    121
    Ini ulasan menarik :) penasaran dengan hal ghaib tentu bagus karena tingkatan iman berbeda-beda. jika memiliki konsep yang paripurna dan "diberikan" jalan untuk mengenal-Nya lewat berbagai macam rahasia ciptaan-Nya tentu orang-orang ini adalah mereka yang dipilih alias memiliki hubungan khusus ;) dan ketika sudah terbuka (futuh) mereka cenderung lebih beriman lagi itulah para kekasih-Nya..

    Nah.. kita yang mau ke jalan itu pada dasarnya bisa.. dan jalannya juga ada, meski tidak semulus yang dibayangkan.. karena ada ribuan hijab..

    Pertanyaan: Jika sudah terbuka satu demi satu apakah kita akan semakin kuat imannya ato sebaliknya? Ato apa sebenarnya tujuan kita ingin hijab itu dibuka? ini berbeda untuk setiap orang..

    Catatan: jangan salah, tantangan dan timbangan tentu berbeda antara mereka yang dibuka dan tidak karena sudah jelas tanggungjawab yang sudah dibuka lebih besar :)

    Wallahu a'lam bisawab :)
  3. Offline

    otong_top iAddict

    Member Sejak:
    14 February 2012
    Jumlah Pesan:
    1.110
    Likes Yg Diperoleh:
    969
    Terimaksih sekali tambahan nya Suhu:-bd
    ayp likes this.
  4. Offline

    ayp iMania

    Member Sejak:
    22 April 2012
    Jumlah Pesan:
    332
    Likes Yg Diperoleh:
    555
    serem bro hehe
    zakpenyayang and sadevor like this.
  5. Offline

    sadevor iAddict

    Member Sejak:
    12 December 2011
    Jumlah Pesan:
    1.434
    Likes Yg Diperoleh:
    781
    iye serem....,
    ane mah indra ke 6 nya kamera aja deh
    buat liat penampakan yg tersembunyinya cewe2 yg mulus dr arah bawah:D
    ayp, LagiTinggi, Daip and 1 other person like this.
  6. Offline

    zakpenyayang iEnthusiast

    Member Sejak:
    4 November 2011
    Jumlah Pesan:
    423
    Likes Yg Diperoleh:
    121
    sebenarnya menyenangkan :)
    ayp and Daip like this.
  7. Offline

    zakpenyayang iEnthusiast

    Member Sejak:
    4 November 2011
    Jumlah Pesan:
    423
    Likes Yg Diperoleh:
    121
    hehe sama saja kita om.. bermodalkan kamera wkwkwk :)) cuma kalo saya objeknya kurang bagus karena kurang PD wkwkwk :D
    LagiTinggi likes this.
  8. Offline

    Daip iAddict

    Member Sejak:
    2 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.416
    Likes Yg Diperoleh:
    803
    Wah saya pun membuka alam gaib dari surat jin ayat 1 jus 29.
    Dan kurang lebih seperti itulah bang otong_top
    Tambahan dari saya klo mengaktifkan indra ke 6 ini yack musti punya pagar badan dulu..
    siapa tahu ada makluk yg iseng trus kita di test di alam mereka ..
    bisa modar klo enggak punya pagar badan bro...
    Mereka juga banyak yg jahil kok & suka ngetes...
  9. Offline

    otong_top iAddict

    Member Sejak:
    14 February 2012
    Jumlah Pesan:
    1.110
    Likes Yg Diperoleh:
    969
    betul banget.... thanks tambahannya ya suhu:-bd
    Daip likes this.
  10. Offline

    Daip iAddict

    Member Sejak:
    2 November 2011
    Jumlah Pesan:
    1.416
    Likes Yg Diperoleh:
    803
    Baru ingat saya..
    tambahan untuk mempertajam indra ke 6 dari kejawen..
    rapalannya :

    " Sirahso cahyo ning rahso mut moyo tejo ning moyo "

    Bagi yg ngerti artinya monggo silahkan di share...
    makinedanaja likes this.
  11. Offline

    manggatal iNewbie

    Member Sejak:
    21 May 2012
    Jumlah Pesan:
    14
    Likes Yg Diperoleh:
    1
    bahhh jago juga mbah satu ini, mulai dari tulisan yang bikin denyat denyut si kecil mpe tulisan yang ghaib - ghaib :D
    Daip likes this.
  12. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.225
    Likes Yg Diperoleh:
    2.552
    [IMG]
    coba pake indra ke6 bayangin blorong lagi bugil dijamin cenat cenut suer ane ga bohong
    bener ga LagiTinggi ????
    Daip, makinedanaja and LagiTinggi like this.
  13. Offline

    LagiTinggi iAddict

    Member Sejak:
    29 February 2012
    Jumlah Pesan:
    1.385
    Likes Yg Diperoleh:
    1.620
    Huahahahahahahahaha.........................................Bener Bangetz Tuch...........:rolleyes:
    Barusan Ane Ngebayangin.........................:D
    Daip and denmas ion like this.
  14. Offline

    denmas ion iAddict

    Member Sejak:
    5 January 2012
    Jumlah Pesan:
    3.225
    Likes Yg Diperoleh:
    2.552
    ngaceng lo ya... kaya makinedanaja liat itu langsung ngaceng.......:D
    Daip, LagiTinggi and makinedanaja like this.
  15. Offline

    makinedanaja iAddict

    Member Sejak:
    24 February 2012
    Jumlah Pesan:
    1.421
    Likes Yg Diperoleh:
    1.887
    trit yang sangat menarik neh om..:-bd
    wakakakakak....ente bisa aj.....:mad:
    LagiTinggi likes this.
  16. Offline

    ada_deh iEnthusiast

    Member Sejak:
    3 November 2011
    Jumlah Pesan:
    331
    Likes Yg Diperoleh:
    188
    khodam yg 'bagus' yg datang kepada kita pada saat dalam taraf latihan tidak selalu bersedia memperkenalkn diri bro... tergantung dari kekuatan diri masing2 ...
    Awatar likes this.
  17. Offline

    ken_arok iNewbie

    Member Sejak:
    1 September 2012
    Jumlah Pesan:
    8
    Likes Yg Diperoleh:
    1
    medeni...hadiii....wediii...
  18. Offline

    Awatar iNewbie

    Member Sejak:
    31 July 2012
    Jumlah Pesan:
    14
    Likes Yg Diperoleh:
    1
    Ati2....kalo ga siap mental mending ga usah coba2 ngeliat2 deh, tar malah ga kuat bisa nempel malahan di mata bathin. ga ilang2 lagi ntar "kesan" nya. repot sendiri malahan.
  19. Offline

    Yellow_Pages iEnthusiast

    Member Sejak:
    16 November 2011
    Jumlah Pesan:
    445
    Likes Yg Diperoleh:
    185
    Hmm... setau ane
    hmm... baik nyang gifted ato buken,
    hmm... bagi nyang pingin melajari nih bab
    hmm... perlu didampingi guru ato pembimbing
    hmm... untuk menjaga biar jalannye kagak melenceng :p
    hmm... CMIIW
    Awatar likes this.
  20. Offline

    BangBong iJunior

    Member Sejak:
    25 September 2012
    Jumlah Pesan:
    31
    Likes Yg Diperoleh:
    7
    Dgn segala Kerendahan Hati serta sesuai amanat dari alm.guru saya,maka saya memberikan cara yg prnah saya dpt dari beliau.
    Berikut caranya:
    1.setiap selesai sholat Maghrib n pd malam hari(waktu bebas,tp lbh disarankan diatas pk.23.00),baca surat:
    -Al-fatihah,Al-ikhlas,Al-falaq,An-naas n ayat kursi @1x.
    -dilanjutkan dgn amalan:
    "Walau anna qur'anan suyyirat bihil jibalu au khuti'at bihin ardhu au kullima bihil mauta balillahil amru jamia.La haula wala quwwata illa billahi'aliyyil'adziim"
    _________________________________
    ane tertarik sama yang ini bro.kalau boleh tau dapet dari mana bro.PM aja gak apa bro.

Share This Page